Beranda Berita Bobol Rumah Polisi, Eh… Maling Ini Malah Ketiduran

Bobol Rumah Polisi, Eh… Maling Ini Malah Ketiduran

201
0
BERBAGI
Maling ketiduran saat bobol rumah milik polisi. (fotor: worldofbuzz)

DALAM melakukan aksinya seorang maling pembobol rumah sering kali tidak pilih-pilih menyasar korbannya. Baik itu rumah orang biasa maupun rumah aparat penegak hukum.

Nah, kali kali ini seorang maling nekat melakukan aksinya di rumah seorang anggota kepolisian. Bukannya berhasil membawa barang-barang atau uang milik sang empunya rumah, justru maling tersebut berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian setempat.

Sialnya lagi maling tersebut ditangkap karena ketiduran di salah satu ruangan milik anggota kepolisian yang rumahnya ia satroni. Ada-ada saja…

Seperti dikutip dari Worldofbuzz, Jumat (26/3/), seorang maling berusaha membobol rumah milik seorang anggota kepolisian di Distrik Wichian Buri, Provinsi Phetchabun, Thailand. Aksinya itu dilakukan pada dini hari dan baru diketahui oleh sang pemilik rumah pada keesokan harinya.

Lucunya, bukannya kabur membawa barang hasil curiannya sang maling itu malah ditemukan tengah tertidur pulas di kamar anak pemilik rumah. Saat itu maling tersebut tidur dengan menggunakan selimut dan kondisi AC kamar yang hidup.

Pagi itu sang pemilik rumah yang merupakan seorang polisi bernama Chiam Praset bermaksud pulang ke rumahnya usai bertugas. Ketika masuk rumah dan melihat kamar putrinya yang dalam kondisi terbuka, sang polisi itu pun merasa curiga. Mengingat putrinya sedang pergi ke luar kota dan belum kembali pulang.

Sang polisi itu pun lantas mengecek dari jendela kamar putrinya tersebut. Dan alangkah kagetnya ia ketika mendapati ada seseorang pria yang sedang tidur pulas di kamar tersebut.

Sejurus kemudian ia pun menghubungi polisi setempat untuk meringkus maling tersebut. Tak lama berselang, sejumlah polisi pun datang dan langsung meringkus maling itu dalam keadaan masih tertidur.

Sementara itu kepada polisi yang memeriksanya, maling tersebut mengaku ketiduran usai mencoba membobol rumah milik korbannya karena merasa sangat kelelahan. Oleh karena itu ia pun berfikir untuk beistirahat sejenak di salah satu kamar, namun yang terjadi justru dirinya malah tertidur. bbs/lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here