Beranda Uncategorized Demi Cinta, Tetap Menikah di Tengah Kepungan Banjir

Demi Cinta, Tetap Menikah di Tengah Kepungan Banjir

150
0
BERBAGI
Banjir yang menerjang wilayah Indramayu tak menghalangi sepasang kekasih menggelar acara pernikahan

Mempelai Wanita Naik Becak Didorong Pasangan

INDRAMAYU – Demi cinta kepada sang pujaan hati. Biasanya apapun dilakukan seseorang untuk mewujudkannya. Apalagi bila sang kekasih dan pasangannya sudah jauh hari merencanakan impiannya itu.

Seperti seorang pria asal Indramayu Jawa Barat, yang terpaksa harus menerjang banjir untuk tetap bisa menikahi kekasihnya. Sang pria bernama Agus, yang mengenakan busana pengantin tersebut, rela mendorong becak yang dinaiki kekasih sekaligus calon pasangannya menerjang banjir menuju lokasi resepsi pernikahan keduanya.

Kebetulan acara akad nikah sekaligus resepsi yang digelar keduanya berbarengan dengan musibah banjir rob yang melanda Desa Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (11/1) lalu. Akibat banjir tersebut sebagian wilayah desa itu tergenang banjir, termasuk di lokasi acara pernikahan Agus dan pasangannya yang bernama Lina.

Nah, video sepasang kekasih sekaligus pengantin menikah di tengah kepungan banjir itu viral di media sosial, setelah dibagikan oleh akun instragram @indramayuterkini. Dimana video tersebut merupakan kiriman dari penata rias pengantin atau sekarang lebih populer disebut MUA (Make Up Artist) Nabilah Liwaqisti.

Dari rekaman yang tersebar, tampak mempelai wanita yang sudah mengenakan gaun pengantin berwarna putih menerobos banjir dengan diantar menggunakan sebuah becak.

Di belakangnya disusul sang pria yang terlihat mengangkat pakaian pengantinnya yang ikut berjalan kaki menerobos banjir menuju lokasi acara repsesi.

“Hai a a,” ujar seorang perempuan dalam video menyapa mempelai laki-laki yang berjalan menerobos banjir.

 

Masih dalam video itu, semua sudut lokasi acara akad nikah dikepung dan digenangi air banjir. Namun demikian, rangkaian repsesi pernikahan tetap berlangsung khidmat.

Sejumlah tamu undangan juga tampak hadir di lokasi pernikahan. Mereka tampak mencari tempat yang agak tinggi agar tidak terkena genangan air banjir, saat menyaksikan proses pernikahan dua mempelai tersebut.

Hingga Selasa (12/1), video pengantin menikah yang menggelar acara pernikahan di tengah-tengah kepungan banjir itu sudah ditonton oleh ribuan kali dan dikomentari oleh warganet.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Indramayu, Waminuddin seperti dikutip dari ribunnews.com mengatakan, ada 3 desa di Kecamatan Kandanghaur yang terdampak. Yakni Desa Eretan Wetan, Desa Eretan Kulon, dan Desa Kertawinangun.

“Rob lagi hari ini, banjirnya juga masih terus naik,” ujarnya. (trib/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here