Beranda Viral Kreatif dan Unik… Driver Ojol Ini Buka Warung Gratis di Motornya

Kreatif dan Unik… Driver Ojol Ini Buka Warung Gratis di Motornya

195
0
BERBAGI
Seorang drivel ojol menawarkan makanan ringan gratis kepada konsumennya.

MEDAN – Ada saja cara kreatif sekaligus unik yang dilakukan driver ojek online (online) untuk menyenangkan penumpangnya. Salah satunya seperti yang dilakukan seorang driver ojol di Kota Medan.

Sang driver ojol tersebut membuka warung jajan mini di bagian belakang sepeda motornya, tepatnya di tameng fiber pembatas yang menempel di punggungnya. Ada berbagai camilan atau makanan ringan yang ditawarkan kepada pelangganya, mulai dari cookies cokelat, wafer cokelat hingga permen dengan aneka rasa.

Agar tidak mudah jatuh, kesemua jajanan tersebut digantung satu persatu menggunakan tali yang diikat di antara tameng pelindung yang membatasi sang driver ojol dan penumpangnya. Dan hebatnya aneka jajanan itu bisa dinikmati penumpang atau pelanggan ojol secara gratis selama perjalanan. Hal ini terlihat dari tulisan di tameng pembatas sang ojol yang terdapat stiker bertuliskan, “Gratis Buat Customer”.

Potret driver ojol yang membuat warung jajan mini itu belakangan menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id. Tak lupa beragam komentar pun langsung menyerbu ungguhan foto tersebut.

“Emak2 bawa anaknya uto girag,” tulis akun @rizaljajul di kolom komentar.

“Gojek pelayanan VIP… berbagi itu indah dan menadi berkah,” tulis @zulnahidin.

Sebenarnya tidak hanya driver ojol dengan kendaraan motor saja yang viral karena aksi kreatifnya untuk para penumpangnya. Sebelumnya juga ada driver ojol dengan kendaraan mobil yang menawarkan aneka jajanan. Bahkan penataannya seperti warung jajan yang ada di rumah-rumah. (dtk/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here