Beranda Viral Lady Bikers Cantik Ini Aslinya Seorang Pria Paruh Baya Loh, Kok Bisa?

Lady Bikers Cantik Ini Aslinya Seorang Pria Paruh Baya Loh, Kok Bisa?

100
0
BERBAGI
Biker cantik dan pemilik akun Twitter azusagakuyuki.

KEMAJUAN teknologi di bidang aplikasi editing foto saat ini telah berhasil memanipulasi penampilan foto seseorang yang sebenarnya telah lanjut usia menjadi muda kembali. Atau bahkan merubah foto wajah seorang pria menjadi seorang wanita cantik jelita.

Nah gara-gara penggunaan aplikasi perubah foto wajah tersebut. Belum lama ini banyak pria yang tertipu dengan penampilan seorang lady biker cantik yang dilihatnya di media sosial. Karena ternyata sang lady bikers cantik itu sesungguhnya adalah seorang pria. Kok bisa?

Ceritanya selama ini lady bikers cantik sekaligus pemilik akun Twitter @azusagakuyuki itu selalu mengunggah foto dirinya yang terlihat anggun tengah menunggangi sepeda motor sport Yamaha TZR 250 RS. Atas unggahan foto-foto tersebut, banyak pria yang mengira sosok cantik tersebut benar-benar seorang lady biker.

Namun seperti kata pepatah, “sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga”. Akhirnya aksi tipu-tipu sang lady bikers tersebut terbongkar.

Berawal dari salah satu unggahan fotonya yang terlihat berbeda. Dalam unggahan itu, terlihat di kaca spion motor sosok seorang pria paruh baya, bukan lagi wanita cantik yang sering menghiasi timeline atau linimasa netizen.

Sebuah program TV Jepang pun kemudian melakukan wawancara untuk mengungkap siapa sebenarnya identitas lady biker yang sering disapa “Soya No Aoi” tersebut.

Diluar dugaan banyak pihak, saat helm yang dikenakannya dibuka ternyata yang terlihat bukanlah sesok wanita cantik. Tapi pria paruh baya berusia 50 tahun. Satu-satunya kesamaan pria tersebut dengan wanita cantik yang biasa mengunggah fotonya itu adalah rambut panjangnya saja.

Pria tersebut memiliki nama asli Souya. Dia pun akhirnya mengakui selama ini telah memalsukan foto-foto yang diunggahnya di media sosial menggunakan aplikasi “Faceapp”.

Dengan aplikasi tersebut, wajah gaharnya bisa berubah menjadi wanita dengan kecantikan alami. Hal ini dilakukan Souya demi menarik banyak orang melihat aktivitasnya bersepeda motor.

“Saya ingin berbagi foto bersepeda motor di media sosial, tapi tidak ada yang mau melihat om-om,” kata dia.

“Dulu hanya sedikit orang yang suka dengan foto-foto saya, sekarang lebih dari seribu menyukainya,” tambahnya.

Sudah tahu kan sekarang siapa sebenarnya lady biker tersebut? Jadi buat para netizen pria, mulai sekarang hati-hati dengan penampilan cantik seseorang di media sosial. Jangan-jangan seperti lady bikers tersebut. Heee…. (bbs/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here