Beranda Viral Menyesal Deh, Nelayan Ini Memakan Ikan Blue Marlin seharga Rp37 Miliar

Menyesal Deh, Nelayan Ini Memakan Ikan Blue Marlin seharga Rp37 Miliar

118
0
BERBAGI

PENYESALAN selalu saja datang belakangan, ketika suatu peristiwa telah terjadi. Hal ini seperti dialami seorang nelayan asal Nigeria, Afrika baru-baru ini.

Ceritanya sang nelayan tersebut berhasil menangkap seekor ikan Blue Marlin berukuran cukup besar. Tidak menyadari iklan tangkapannya tersebut berharga sangat mahal, dia pun memasaknya secara beramai-ramai dengan warga di desanya.

Tak lupa pula nelayan muda itu pun mengambil foto selfie dirinya bersama ikan hasil tangkapannya, termasuk saat proses memakan dan memasaknya beramai-ramai. Selanjutnya foto tersebut di postingnya ke media sosial twitter.

Diluar dugaan setelah foto itu tersebar luas di twitter, ribuan komentar membanjiri postingan tersebut. Diantaranya komentar itu, warganet memberi tahu sang nelayan bahwa ikan yang ditangkap dan dimasak beramai-rami itu adalah ikan Marlin Biru yang harganya sangat tinggi, yaitu sekitar $ 2,6 juta atau tak kurang dari Rp37 miliar per ekornya.

Dilansir dari Africa Business Insider, setelah mengetahui harga dari ikan tersebut sangat mahal sang nelayan dan warga desa di sana kaget bukan main. Namun mereka pun sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi, karena ikan Blue Marlin tersebut telah habis dimakan.

Ikan Blue Marlin sendiri dikenal sebagai salah satu ikan tercepat di dunia. Di pasaran ikan ini sangat dicari oleh beberapa kalangan khususnya pencinta kuliner kelas atas. Sehingga wajar saja jika ikan Blue Marlin ini harganya sangat mahal, karena termasuk dalam golongan jenis ikan yang terbilang langka. (bbs/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here