Beranda Viral Nah Loh… Bukannya Senang Lolos Razia Cewek Ini Malah Nangis Sesenggukan

Nah Loh… Bukannya Senang Lolos Razia Cewek Ini Malah Nangis Sesenggukan

261
0
BERBAGI
Meski membawa surat-suarat lengkap wanita ini menangis di depan polwan.

BALI – Jika biasanya seseorang merasa senang bisa lolos dari razia surat-surat berkendaraan bermotor yang digelar polisi di jalanan raya. Justru tidak dengan perempuan yang satu ini. Ia malah menangis sesenggukan di depan seorang polisi wanita (polwan) yang hendak menyerahkan kembali surat-surat kelengkapan berkendaraan yang dibawanya.

Video yang memperlihatkan sang cewek menangis sesenggukan itu pun kemudian viral di jagat maya. Bahkan hingga Minggu (3/1), video yang diunggah oleh akun Twitter @menterihiburan itu telah ditontoh lebih dari 100 ribu kali, diretwit sebanyak 1.200 kali, dan disukai 2.800 orang dan mendapat komentar 282 warganet.

Dalam video tersebut, terlihat sang perempuan pengendara motor yang mengenakan kaos hitam menunjukkan surat-surat kendaraan yang lengkap, yakni STNK dan SIM. Nah, ketika polwan yang memberhentikan motornya itu hendak mengembalikan surat-surat kendaraan, wanita tersebut justru menangis.

“Ini surat-suratnya lengkap ya mba. Lho… mba kenapa nangis?” tanya si polwan seperti dikutip dari suara.com, Jumat (1/1/).

Sambil sesenggukan menahan tangis, wanita itu berusaha memberikan penjelasan. “Enggak apa-apa, saya lagi ada masalah,” jawabnya.

Bukan lantas berhenti menangi, wanita itu terus menangis sesenggukan. Berulang kali ia menghapus air matanya dan mencoba tersenyum di hadapan sang polwan, namun tetap saja air matanya terus mengalir.

Sang Polwan pun berusaha menenangkan wanita itu dengan merangkul dan mengelus pundaknya. Namun, ia tetap menangis sesenggukan.

Beragam komentar dari warganet pun membanjiri kolom komentar video tersebut. Banyak warganet yang mengaku pernah mengalami nasib serupa, menangis di jalan.

 

“Cewek kalau nangis ditanya kenapa nangis malah tambah kencang nangisnya,” kata @tiarstuvwxyz.

“Memang enak sih nangis sambil nyetir motor. Can relate banget,” ujar @disma_y.

“Aku banget pas di jalan ujan ujan,” timpal @arstelind. (sua/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here