Beranda Viral Nekat, Orang-orang Ini Santai Bermain Voli Dekat Gunung Berapi yang Erupsi

Nekat, Orang-orang Ini Santai Bermain Voli Dekat Gunung Berapi yang Erupsi

148
0
BERBAGI
Orang-orang di Islandia main voli di samping erupsi gunung berapi. Foto: Rut Einarsdottir

JIKA pada umumnya orang-orang akan menjauhi sebuah kawasan yang gunungnya tengah terjadi erupsi, karena dianggap berbahaya bagi keselamatan nyawa mereka. Namun tidak demikian dengan orang-orang ini. Mereka justru terlihat begitu asyik dan santainya bermain bola voli di sebuah area terbuka di dekat lokasi gunung yang tengah erupsi.

Video yang merekam aktivitas nyeleneh orang-orang itu pun menjadi viral di media sosial. Hingga Kamis (1/4), video yang salah satunya diunggah akun instagram @thelmadoggg telah ditonton lebih dari 44 ribu kali dan mendapat komentar sebanyak 108 perbincangan warganet.

Bahkan video di lokasi sama yang diunggah oleh pemilik akun twitter Rut Einarsdóttir @ruteinars telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan diretwit lebih dari 2,8 ribu kali serta disukai 8.805 warganet.

Berdasarkan keterangan Rut Einarsdottir, gunung berapi yang erupsi tersebut terletak di Fagradalsfjall, Islandia.
“Orang-orang dengan santai bermain bola voli di gunung berapi di Fagradalsfjall, Islandia, kemarin. Mungkin hal paling Islandia yang pernah saya lihat,” tulis Rut di akun twitternya pada 28 Maret 2021.

Informasinya Gunung berapi Fagradalsfjall itu baru meletus kembali beberapa hari, setelah lebih dari 6.000 tahun lamanya “terdiam.” Karena dianggap kejadian langka, peristiwa erupsinya kembali gunung berapi itu pun menarik perhatian warga dan para turis untuk melihat dari dekat.

Diduga orang-orang yang terekam tengah bermain voli itu juga adalah para turis yang sengaja ingin menikmati suasana dan sensasi berbeda di dekat lokasi gunung yang tengah erupsi tersebut. Apalagi dalam beberapa unggah foto dan video di media sosial, terlihat sejumlah orang yang tengah menikmati minuman kopi panas di sekitar gunung berapi tersebut. (bbs/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here