Beranda Viral Salut, Pria Ini Nekat Hadang Ambulan Demi Bantu Selamatkan Kucing Kejepit di...

Salut, Pria Ini Nekat Hadang Ambulan Demi Bantu Selamatkan Kucing Kejepit di Bemper Mobil

72
0
BERBAGI

BANDUNG – Tindakan terbilang heroik dilakukan seorang pria untuk menyelamatkan seekor kucing yang terjepit di bemper depan ambulan baru-baru ini viral videonya di jagat maya.

Video yang diunggah akun oleh akun TikTok @serli_marlina123 itu hingga Senin (29/3) telah ditonton lebih dari 6,7 juta kalli dan disukai lebih dari 462 ribu warganet serta dikomentari secara saling bersautan lebih dari 14 ribu kali.

Dari video tersebut terlihat, di tengah suasana hujan rintik-rintik seorang pengendara motor nekat menghadang sebuah mobil ambulan yang tengah melintas di kawasan Batujajar, Bandung, Jawa Barat. Sepertinya pria tersebut kasihan karena melihat seekor kucing yang terjepit di sela-sela bemper depan mobil ambulan itu.

Sejurus kemudian sang pria itu turun dari motornya dan mendekati ambulan tersebut dan berusaha melepas kucing yang terjepit itu. Diduga karena mengalami sedikit kesulitan, ia pun mendekati dan berbicara dengan sopir ambulan tersebut untuk membantu melepaskan kucing yang terjepit itu.

Berdasarkan informasi sang pengunggah video, kucing malang itu akhirnya berhasil dilepaskan oleh sang sopir ambulan, yang kemudian memberikan pengobatan.

Mengenai awal mula sampai kucing itu terjepit di bemper depan ambulan, sang pengunggah video yang biasa dipanggil Marlina itu menjelaskan awalnya kucing tersebut berteduh di bawah mobil ambulan itu. Entah karena apa tiba-tiba kucing tersebut tersangkut di bamper ambulan itu ketika mulai jalan.

Hal itu rupanya tidak disadari oleh sopir ambulan. Hingga akhirnya baru ketahuan ketika seorang pengendara motor menghadang dan memberi tahu dirinya jika ada kucing yang tersangkut di bemper ambulanĀ  yang dibawanya.

Sementara itu nenjawab pertanyaan sejumlah netizen tentang nasib kucing malang tersebut, lewat kolom komentarnya Marlina memastikan jika sang pengendara mobil ambulans itu akhirnya turun dan melepaskan kucing naas itu dan membawanya ke dalam mobil untuk diobati.

“Terus gimana kelanjutannya,” tulis akun @radian_elcar.

“Ga mati kan ya kucing nya?” tulis akun @nikitaimarbungaol.
“Itu gimana nasih mpusnya?” tulis akun @haloniaaa.

“Kucingya selamat ko ka,” balas @serli_marlina123

“Makasih pak sudah mewakili perasaan pencinta kucing” tulis akun @bayudoang05

“Iya klo ketemu sama si bapanya lagi mau berterima kasih,”balas @serli_marlina123 lagi

(bbs/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here