Beranda Viral So Sweet… Berawal dari Sering Main ke Rumah, Wanita Ini Malah Dilamar...

So Sweet… Berawal dari Sering Main ke Rumah, Wanita Ini Malah Dilamar Ayah Sahabatnya

177
0
BERBAGI

PERJALANAN asmara seseorang sering kali unik dan menarik terjadinya. Seperti cerita seorang wanita yang akhirnya berpacaran dan dilamar oleh ayah dari sahabatnya sendiri, yang belum lama ini videonya viral di media sosial.

Video jalinan asmara kedua instan itu diunggah langsung oleh sang wanita lewat video TikTok, @lia_asyifa. Hingga Minggu (29/3), video yang diberi caption “Dilamar ayah sahabat sendiri,” itu telah ditonton lebih dari 1.8 juta kali dan dikomentari lebih dari 1.400 kali perbincangan.

Sejumlah komentar bernada penasaran dan lucu diungkapkan para warganet di kolom komentar akun @lia_asyifa.

“Wah duren (duda keren) please pengen lihat sahabatnya mbaknya,” tulis @leogirl_95.

“Sahabatku adalah anakku, sahabatku adalah ibuku,” cetus @yunelhia.

“Dunia wattpad versi nyata,” saut akun @itsm.ca dengan ditambai emoji tertawa.

Sementara itu seperti dikutip dari tribunnews, wanita pengunggah video viral tersebut, Lia Asyifa Arrifani, membenarkan jika kekasih saat ini yang benama Erik Trisnawan (Erik), merupakan ayah dari sahabatnya sendiri yang beranama Adit Pradana Putra.

Ceritnya, kekasih perempuan yang biasa dipanggil Lia ini berstatus single, karena sebelumnya mengalami perceraian. Sedangkan awal mula dirinya bisa berpacaran dengan ayah sahabatnya itu, Lia mengaku karena kerap mengunjungi rumah sahabatnya itu saat pandemi Covid-19.

“Keluar sekali-kali saja, dan kalau pun main keluar ayahnya (Erik) suka ikut. Terus pernah main di vila ayahnya dan makan-makan bareng dengan keluarganya juga,” cerita Lia.

Nah dari situ lah, ayah dari sahabatnya itu mulai mendekati Lia. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran. Dan saat ini usia pacaran keduanya sudah berlangsung selama 7 bulan.

Tak hanya sekadar berpacaran, pada bulan November 2020 lalu Erik pun sudah melamar Lia dengan cara langsung menemui kedua orang tuanya.

Menanggapi keputusan ayahnya, Adit Pradana Putra, selaku anak dan sahabat Lia, mengaku mendukung hubungan asrama keduanya. Bahkan Adit sering memberi pesan Lia untuk tak menyakiti hati sang ayah.

“Selalu wanti-wanti ‘Jangan sakitin ayah yah, kalo cuman main-main lebih baik jangan. Cukup berteman saja, Tapi kalo mau serius tolong jaga ayah jangan sampe nyakitin ayah’,” ujar Lia menirukan kata sahabatnya itu.

Mengenai hubungan asmaranya dengan Erik, Lia menyebut ayah sahabatnya itu sangat dewasa dalam menjalani hubungan keduanya.

“Saya enjoy gitu, karena mungkin sudah berpengalaman, tahu bagaimana men-treat saya supaya nyaman. Ketika ada kesalahan pun, dia itu menyampaikannya baik,” tuturnya Lia.

Sementara itu menjawab rasa penasaran warganet tentang sosok ayah sahabantnya yang kini telah menjadi pacarnya, Lia pun mengunggah video lanjutan dalam akun TikTok miliknya, @lia_asyifa.

Dalam video tersebut Lia memperlihatkan video Erik yang tengah berbicara dengan anaknya yang bernama Adit Pradana Putra. Tak hanya sampai di situ, dalam unggahan liannya Lia pun tampak “mempromositkan” status sahabatnya yang masih berstatus jomblo tersebut. (bbs/trib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here